Perbaikan Water Heater merk Ariston

Water Heater merupakan peralatan rumah tangga yang kini tidak asing lagi karna alat pemanas air ini sudah menjadi kebutuhan primer bagi sebagian masyarakat, alat pemanas air ini di khususkan hanya untuk mandi, banyak terpasang dikamar mandi yang memudahkan akses untuk kita gunakan.


Jenis water heater itu ada beberapa type seperti water heater gas, water heater tenaga mata hari atau solar dan water heater tenaga listrik, yang dimana mempunyai kelebiihan nya masing-masiing dan kekurangannya masing-masing.


Untuk beberapa orang pengguna water heater atau mesin pemanas air untuk mandi biasanya menggunakan type sesuai dengan kemampuan keuangan atau sesuai dengan jenis kebutuhan masing masing. Ada yang menggunakan water heater gas, water heater listrik dan water heater solar (tenaga matahari).



(water heater merk ariston)




Kali ini yang kita akan bahas yaitu water heater jenis water heater listrik dengan merk ARISTON, yah memang dipasaran saat ini beredar berbagai merk water heater listrik seperti, Ariston, Wasser, Rinnai, Wika dan lain lain. Untuk jenis water heater merk Ariston ini memang sering berkendala pada tabungnya, yaitu kelemahan jenis water heater ini adalah gampang mudang bocor, jenis kerusakan ini biasanya di akibatkan karna kondisi air yang mengandung jenis logam berat seperti besi, kapur atau jenis logam lain yang terkandung pada air pada suatu daerah.



Memang beberapa orang yang biasanya menggunakan jenis water heater ini kadang merasa bingung karna kerusakan ini jarang ada orang yang bisa memperbaiki water heater ini, tapi untuk jenis water heater ini juga sebenarnya dapat diperbaiki, oleh beberapa teknisi water heater ini kadang bisa di atasi dengan menggunakan lem. Jenis lem nya sendiri ini di khususkan yang anti panas dan anti getaran, maksud di sini lem tersebut anti panas karna water heater ini digunakan memang untuk air panas.


Tabung water heater merk Ariston ini apabila mengalami bocor tidak dapat dibongkar  atau di las, jalan satu satunya yaitu dengan cara di lem, karna tabung water heater merk Ariston ini kontruksinya itu di cor dengan jenis lapisan busa anti panas, memang mesin water heater merk Ariston ini sudah ada bahan untuk anti karat biasa di sebut dengan MAGNESIUM, tapi apabila magnesiumnya sudah habis maka yang akan di gerogoti oleh karat itu tabung dari mesin water heater ini.



(water heater merk ariston)


Untuk memperbaiki jenis water heater merk Ariston ini sangat mudah hanya dengan menggunakan lem jenis EPOXY ini water heater anda dapat di gunakan lagi, dengan beberapa teknik serta jam terbang seorang teknisi untuk memperbaiki jenis water heater ini sangatlah mudah.

Untuk beberapa daerah jenis lem ini memang bikin kantong kering, karna harga lem ini juga sangat mahal, dibeberapa daerah harga lem ini bisa sampai Rp 185.000,- maka dari itu biaya perbaiki mesin water heater ini tidak murah dimana memperlukan teknik yang tepat serta modal yang tidak sedikit. Berikut ini jenis atau merk lem tersebut.



(lem merk pioneer)


Demikianlah beberapa ulasan tentang water heater merk Ariston, semoga bermanfaat untuk anda semua, terima kasih telah berkunjung ke blog ini.


(water heater merk ariston)


tag : water heater / perbaikan water heater / water heater ariston

No comments:

Post a Comment